Connect with us

Silaturahmi Dengan Pengurus Yayasan Amal Jariyah Indonesia Di Pare-Pare,Danny Pomanto Paparkan Program Pemkot Makassar”Jagai Anak’Ta”

Published

on

Kitasulsel–Pare-Pare–Walikota Makassar, M. Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto, berkunjung dan melakukan silaturrahmi dengan Pengurus Yayasan Amal Jariyah Indonesia, jumat (4/08/2023).

Dalam kesempatan ini, dihadapan pengurus dan jamaah Masjid Ar-Rasyd, Danny Pomanto, menyampaikan rasa terimah kasih mendalam atas sambutan yang hangat.

“Terimakasih yang mendalam atas pengurus yayasan dan jamaah masjid. Sebagaimana program Pemkot Makassar semua berlandaskan nilai-nilai alqur’an dan hadist,” ujar Danny Pomanto.

Danny menambahkan, betapa pentingnya peran seorang ibu dalam rumah tangga. Peran ibu dalam memberikan pendidikan moral pada anak-anaknya sangatlah penting dalam membentuk karakter dan mental anak.

Dalam kesempatan ini, anak lorong Makassar, ungkapan sayang yang disematkan warga makassar untuk Danny Pomanto, menyampaikan perkembangan dunia yang begitu pesat yang bisa membuat mental serta sikap anak mengikuti apa yang kerap di lihatnya.

“Anak itu mencontoh apa yang sering mereka lihat dan dengar. Kondisi sekarang adalah kecepatan informasi. Jadi jika orang tua tidak mengimbangi dengan memberikan siraman rohani, pembelajaran agama yang kuat, maka langkah anak ke depan bisa bablas”,jelas Danny.

Lebih lanjut Wali Kota Makassar ini juga menyerukan program “jagai anakta’” sebagai salah satu upaya pemerintah kota Makassar dalam menjaga anak-anak.

“Kami punya program jagai anakta’. Program ini memberikan edukasi pada orang tua juga anak bagaimana menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat. Menjadi tugas kita bersama untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa”,tekannya kemudian.

Dalam silaturahmi bersama pengurus dan jamaah Ar-Rasyd Pare-Pare ini,Danny Pomanto turut didampingi oleh Amanda Syahwaldi.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Pilgub Sulsel

Andi Sudirman Jalan Sehat Bersama Ribuan Taruna dan Taruni Politeknik Maritim AMI Makassar

Published

on

Kitasulsel–Makassar Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memenuhi undangan dalam acara jalan santai yang dilaksanakan oleh Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim), Minggu 22 September 2024. Kegiatan jalan sehat ini menjadi salah satu rangkaian Dies Natalis Polimarim ke-61.

Yel-yel Sulsel Maju digaungkan oleh para mahasiswa taruna dan taruni Politeknik Maritim AMI Makassar sebelum memulai jalan sehat ini. Sulsel Maju merupakan tagline dari pasangan bakal calon Gubernur dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati).

Dipandu oleh Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar, Amrin Rani mengatakan, Polimarin yang dijawab para mahasiswa “jaya, jaya, jaya”. Dilanjutkan Amrin menyambung yel-yel “Sulsel Maju” langsung dijawab para taruna dan taruni “Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan”.

Kehadirannya ini juga sejalan dari program jalan sehat Anti Mager yang dipelopori oleh Andi Sudirman.

Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar, Amrin Rani menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 itu.

“Di samping saya ada sosok beliau (Andi Sudirman), yang boleh dibilang salah satu kandidat. Kita berharap diteruskan. Harap kedepannya bisa dilanjutkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh para civitas Politeknik Maritim AMI Makassar, mahasiswa taruna/taruni, serta masyarakat sekitar Kampus Polimarim.

“Kita berharap 61 tahun Politeknik Maritim AMI Makassar semakin jaya dan sukses. Serta bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang membanggakan dan membawa nama besar Politeknik Maritim AMI Makassar dan terdepan dalam berkontribusi bagi sekolah, daerah, bangsa, dan negara,” jelasnya. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.